Sabtu, 11 Februari 2012

Ariel Ciptakan Banyak Lagu di Penjara


Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan masih mendekam penjara Rutan Kebon Waru Bandung dan saat ini masih menjalani proses asimilasi.
Namun, dalam perjalanan kisah vokalis Peterpan ini, ada beberapa cerita dari salah satu petugas Rutan yang kenal baik dengan kekasih Luna Maya ini.
Pipit, petugas yang selalu membuka pintu penjara Ariel, mengaku sangat mengagumi sosok Ariel. “Dia sosok yang baik, 100 persen saya jamin baik, dia walau seorang artis, tapi di dalam Rutan tidak sombong dan merendah kepada tahanan yang lebih tua umurnya,” ujar Pipit kepada VIVAnews.com saat ditemui di Rutan Kebon Waru Bandung, baru baru ini.
Pipit juga menceritakan teguran Ariel kepada dirinya setiap membukakan pintu selnya. “Pagi Pak, Semangat hari ini, saya balas teguran Ariel, wah semangat sekali Riel,” ujar Pipit.
Keseharian Ariel di dalam Rutan Kebon Waru, juga menarik. Pipit menceritakan, salah satu pekerjaan yang paling Ariel sering lakukan di dalam penjara.
“Dia paling suka menggambar dan menulis, dia pernah bilang, Pak ini lagu-lagu ini sudah saya siapkan untuk nanti didengarkan, itu kata Ariel, saya nggak tahu apa itu lagu yang dia perdengarkan di dalam rutan apa nanti pas dia bebas,” ujar Pipit.

sumber:http://koranbaru.com/ariel-ciptakan-banyak-lagu-di-penjara/