Sabtu, 18 Juli 2015

Demo-demo teraneh di dunia


Bosan ngeliat aksi-aksi pendemo di negeri kita yang ane rasa "biasa" aja?
Tapi tau nggak? Beberapa aksi demo yang menurut ane menarik, unik, gila, dan susah banget masuk di nalar ane itu dari negara mana?
KORSEL Jawabannya

liat aja Demo mreka sampai kayak gini:
Ada banyak fans sepak bola Korea Selatan yang sangat kecewa ketika tim nasional mereka dikalahkan oleh Swiss di Piala Dunia 2006. Kebanyakan cuma merasa cuman kecewa aja, ada beberapa juga malah mengancam kedutaan Swiss lewat telepon, bahkan beberapa sampai2 membombardir hompage FIFA dengan komplen sehingga memaksa FIFA ngeblokir akses ke situsnya dari Korea secara sementara. Tapi beda dengan orang ini! Ngebuka baju dan celana trus belagak bengong di tengah jalan
Karena ngebakar bendera asing di Korea itu ilegal, jadi kalo pengen mengekspresikan ketidaksenangan sama negara laen itu kenapa benderanya nggak dimakan aja? Orang ini sangat marah saat kunjungan Perdana Menteri Jepang Koizumi di Kuil Yasukuni di tahun 2005 lalu


Asik nggak tuh ngelempar tokai? Hahaha.. Ya! Buktinya orang ini benar2 ngelempar tokai waktu lagi ngedemo. Dia ini termasuk anggota organisasi peternak sapi Korea Selatan yang marah karena supermarket Lotte memutuskan untuk ngejual daging sapi dari US


Di bulan Maret 2007, seorang mantan tentara Korea Selatan ngedemo di depan Kedutaan Besar Jepang di Seoul dalam rangka memperingati kekuasaan kolonial Jepang di tahun 1919 dulu. Lima kepala anjing ini menurutnya merupakan simbol bagi orang2 Korea yang mendukung kolonial Jepang saat itu


Di bulan Mei 2007, sekelompok orang yang ngeprotes kebijakan Pemerintah untuk memindahkan kantor militer ke Incheon menggelar demo dengan cara mengoyak seekor babi berumur 2 bulan. Kelompok pelindung hak hewan Korea Selatan kebakaran jenggot akibat demo ini


Ahn Sang-gyu, seorang warga dan petani lebah di Korea Selatan melakukan demonstrasi di bulan Mei 2006 terhadap negara Jepang. Seperti Indonesia dan Negeri Sebelah yang ribut soal Ambalat, Jepang dan Korea Selatan juga ribut soal kepulauan Batu Liancourt. Orang ini menutupi tubuhnya dengan 187.000 lebah untuk mewakili 187.000 m2 tanah yang di klaim oleh Jepang tersebut


Ketika Korea Selatan mengesahkan hukum anti-prostitusi di taon 2004, ribuan PSK Korea Selatan menggelar aksi di jalan untuk menuntut kehidupan mereka dilindungi dan prostitusi dilegalkan.

Pada bulan Juni 2007, kejadian yang sama juga terjadi di Seoul tapi jumlahnya mencapai 3000 orang termasuk ini

Tidak jarang para pendemo di Korea Selatan membawa obor waktu mengadakan protes. Salah satunya adalah sewaktu memperingati gerakan 1 Maret


Jadinya malah ribut ama Polisi


Orang ini seorang demonstran anti-APEC 2005 lalu yang tetap tak begeming atau mau pindah tempat waktu disemprot langsung ama meriam air


Malah coba Agan liat ekspresinya.. mintak nambah kayaknya


Contoh-contoh diatas itu sebagian besar dilakuin sama mereka2 yang bisa dibilang nasionalis garis keras. Tapi jangan khawatir! Itu hanya sebagian kecil aja dari mereka! Jangan sampai "Karena Nila setitik, rusak susu sebelang

sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/03/demo-demo-teraneh-di-dunia.html
READMORE....!!

Jumat, 04 April 2014

Pemain Sepakbola Yang Agama Islam Dan Terkenal Di Dunia ( Bagian Pertama )



Pemain Sepakbola Muslim Terkenal Di Dunia

(bagian pertama)

Sepak bola adalah cabang olahraga yang menggunakan bola yang dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 (sebelas) orang. Memasuki abad ke-21,olahraga ini telah dimainkan oleh lebih dari 250 juta orang di 200 negara, yang menjadikannya olahraga paling populer di dunia. 
Berikut pemain sepakbola internasional yang beragama Islam;

Ibrahim Afellay
Full name               : Ibrahim Afellay
Place of Birth          : Utrecht, Netherlands
Date of Birth          : 2 April 1986
Nationality             : Netherlands (Origin: Morocco)
Position                 : Attacking midfielder or winger
Playing at the club  : Barcelona -> Schalke 04 (loan)
Has Played for        : The Dutch national

Éric Abidal
Full Name              : Eric Sylvain Bilal Abidal
Place of Birth         : Lyon, France
Date of Birth          : 11 September 1979
Nationality             : French
Position                 : Defender
Playing at the Club  : Barcelona
Has played for        : The French national team 

Seydou Keita
Full name                  : Seydou Ahmed Keita
Place of Birth             : Bamako, Mali
Date of Birth              : 16 January 1980
Nationality                 : Mali (also holds a French passport)
Position                     : Midfielder
Playing at the club      : Darlian Aerbin
Has Played for            : The Malian national team

Mesut Özil
Full name                   : Mesut Özil 
Place of Birth              : Gelsenkirchen, West Germany
Date of Birth               : 15 October 1988
Nationality                  : Germany (Origin : turkish)
Position                      : Attacking midfielder
Playing at the club       : Real Madrid
Has Played for             : German national team

Karim Benzema
Full name              : Karim Benzema 
Place of Birth         : Lyon, French
Date of Birth          : 19 December 1987
Nationality             : France (original: Aljazair)
Position                 : Striker
Playing at the club  : Real Madrid
Has Played for        : French national team

Sami Khedira
Full name             : Sami Khedira
Place of Birth        : Stuttgart, West Germany
Date of Birth         : 4 April 1987
Nationality            : Germany (Origin : Tunisia)
Position                : Midfielder
Playing at the club : Real Madrid
Has Played for       : German national team.

Nuri Şahin
Full name             : Nuri Kazım Şahin
Place of Birth        : Lüdenscheid, West Germany
Date of Birth         : 5 September 1988
Nationality            : Germany (Origin : Turkish)
Position                : Midfielder
Playing at the club : Real Madrid → Borrusia Dortmund (loan)
Has Played for       :The Turkish national team

Hamit Altıntop
Full name       : Hamit Altıntop 
Place of Birth  : Gelsenkirchen, West Germany
Date of Birth    : 8 December 1982
Nationality      : Germany (Origin:Turkish)
Position          : Midfielder
Playing at       : Galatasaray
Has Played for : The Turkish national team

Lassana Diarra
Full name             :  Lassana Diarra
Place of Birth        : Paris
Date of Birth         : 10 March 1985
Nationality            : French
Position                : Right back
Playing at the club : Real Madrid
Has Played for       : French national team

Edin Džeko
Full name             : Edin Džeko
Place of Birth        : Sarajevo, Yugoslavia
Date of Birth          :17 March 1986
Nationality            : Bosnian
Position                : Striker/Winger
Playing at the club : Manchester City
Has Played for       : Bosnia-Herzegovina national team

Samir Nasri
Full name             : Samir Nasri
Place of Birth        : Marseille, France
Date of Birth          :26 June 1987
Nationality            : France (Origin: Algeria)
Position                : Attacking midfielder
                              Winger
Playing at the club : Manchester City
Has Played for       : France national team

Yaya Toure
Full name             : Gnégnéri Yaya Touré
Place of Birth        : Bouaké, Côte d'Ivoire
Date of Birth         :13 May 1983
Nationality            : Côte d'Ivoire
Position                : Midfielder
Playing at the club : Manchester City
Has Played for       : Côte d'Ivoire national team

Kolo Toure
Full name             : Kolo Habib Touré
Place of Birth        : Bouaké, Côte d'Ivoire
Date of Birth         :19 March 1981
Nationality            : Côte d'Ivoire
Position                : Defender
Playing at the club : Manchester City
Has Played for       : Côte d'Ivoire national team

Nicolas Anelka
Full name             : Nicolas Sébastien Anelka
Place of Birth        : France
Date of Birth         :14 March 1979
Nationality            : French
Position                : Striker
Playing at the club : Chelsea,  Shanghai Shenhua since 01 -01-12
Has Played for       : French national team

Salomon Kalou
Full name             : Salomon Armand Magloire Kalou
Place of Birth        : Abidjan, Côte d'Ivoire
Date of Birth         :5 August 1985
Nationality            : Côte d'Ivoire
Position                : Forward or winger
Playing at the club : Chelsea
Has Played for       : Côte d'Ivoire

Islam Feruz
Full name             : Islam Feruz
Place of Birth        : kismayo
Date of Birth         :10 September 1995
Nationality            : Scotland (Origin:Somalia)
Position                : Striker
Playing at the club : Chelsea
Has Played for       : Scotland U21

Armand Traoré
Full name             : Armand Mohamed Traoré
Place of Birth        : Paris, France
Date of Birth         : 8 October 1989
Nationality            : Frence (Origin: Sinegalese)
Position                : Left back
Playing at the club : Arsenal > QPR
Has Played for       : France U21 levels & Senegal national football team.
                              

Bacary Sagna
Full name             : Bacary Sagna
Place of Birth        : Sens, France
Date of Birth         : 14 February 1983
Nationality            : Frence
Position                : Right back
Playing at the club : Arsenal
Has Played for       : France National football team

Abou Diaby
Full name             : Vassiriki Abou Diab
Place of Birth        : Sens, France
Date of Birth         : 11 May 1986
Nationality            : Frence
Position                : Midfielder
Playing at the club : Arsenal
Has Played for       : France National football team

Nacer Barazite
Full name             : Nacer Barazite
Place of Birth        : Arnhem, Netherlands
Date of Birth         :  27 May 1990
Nationality            : Dutch
Position                : Attacking midfielder, Striker 
Playing at the club : Arsenal > Monaco
Has Played for       : Netherlands U21

Sumber
READMORE....!!

Senin, 17 Februari 2014

Cacing Yang Panjangnya 19 Cm Hidup di Mata Orang Ini

Ini sebuah tragedi dalam dunia medis, yang sering kita dengar cacing berada di dalam perut manusia sebagai parasit. Namun bagaimana jika cacing hidup di dalam mata manusia hidup? Ini adalah kisah nyata

Sebuah peristiwa yang sangat langka dan mungkin satu-satunya dalam 100 tahun terakhir. Peristiwa ini di alami oleh seorang warga Spanyol, Dokter yang menangani kasus langka ini mengatakan bahwa sekitar 300 pasien dia tangani setiap harinya selama 20 tahun praktek medis, baru kali ini dia menemukan kasus seperti ini.

Semula pasien tidak menyangka bahwa yang bersarang dimatanya adalah seekor cacing, dia hanya merasakan ada sesuatu yang mengganjal di dalam matanya. Setelah semakin lama dia merasakan ada sesuatu yang bergerak maka dia segera memeriksakan matanya ke dokter. Dokter yang memeriksanya cukup terkejut' dia tahu bahwa yang bergerak di mata pasien adalah seekor cacing yang cukup besar. Begitu besarnya cacing ini hingga tanpa alat bantu, cacing ini dapat terlihat bergerak di dalam kelopak mata pasien.

Dokterpun merencanakan operasi mata untuk mengeluarkan cacing tersebut dari mata pasien. Setelah operasi dilakukan, hasilnya cukup mengejutkan. Seorang pembantu dokter mengukur panjang cacing ini ternyata mencapai 19 sentimeter

Menurutt dokter, Pasien ini sangat beruntung karena bisa saja cacing tersebut masuk ke otak lewat pembuluh darah.




.

.
READMORE....!!

Sabtu, 15 Februari 2014

Ini Nih, Rahasia Awet Muda Secara Alami


Semua orang pasti ingin terlihat awet muda, karenanya berbagai hal akan dilakukan. Jika ingin awet muda secara alami, tak ada salahnya mengintip tips yang diberikan oleh para ahli ini.

Awet muda tak melulu hanya menghilangkan keriput di wajah, tapi juga melibatkan rambut yang indah, pori-pori kulit mengecil, gigi putih bersinar dan juga kulit yang terjaga dengan baik kelembabannya.

Berikut ini beberapa tips yang diberikan oleh para ahli agar seseorang terlihat awet muda

1. Pertimbangkan konsumsi minyak ikan
Minyak ikan merupakan anti-inflamasi yang baik untuk anti-aging, mulai dari meningkatkan fungsi jantung dan kekebalan tubuh, membantu rambut tumbuh dengan baik serta kulit bagus. Untuk itu tak ada salahnya mengonsumsi minyak ikan yang mengandung omega-3 setiap paginya.

2. Lakukan hal sederhana
Tak perlu tindakan mahal dan rumit seperti ke dokter bedah plastik dalam memberikan perawatan kulit yang baik. Tapi cukup hal-hal sederhana yang bisa dilakukan sehari-hari seperti cuci muka secara teratur setelah bepergian dan sebelum tidur, menggunakan pelembab dan mendapatkan waktu tidur yang cukup.

3. Hindari gula pasir
Bahan makanan yang harus dihindari adalah gula pasir, karena bisa mempercepat proses penuaan dengan cara mengikat dan melemahkan kolagen di kulit, sehingga menyebabkan keriput dini dan kulit kendur. Sebaiknya gula pasir ini diganti dengan konsumsi banyak sayuran serta buah-buahan.

4. Pijat untuk menghilangkan stres
Pemijatan seperti refleksiologi diketahui memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah bisa menghilangkan stres serta membuat seseorang merasa lebih muda dan meningkatkan energi.

Jika ada waktu luang, tak ada salahnya melakukan pemijatan selama 20 menit setiap harinya. Pemijatan ini juga bisa diganti dengan peregangan, meditasi dan teknik menenangkan diri.

5. Gunakan tabir surya
Arlene Noodleman, MD, dari Age Defy Dermatology and Wellness Center, Campbell, California menuturkan penggunaan krim tabir surya terutama yang mengandung vitamin C bisa membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri akibat kerusakan dari sinar matahari.

6. Menyegarkan diri dengan buah
Cemilan yang baik untuk menyegarkan diri sendiri adalah dengan mengonsumsi buah-buahan seperti stroberi, apel dan anggur yang bisa bertindak membersihkan gigi secara alami dan menghilangkan noda.

Selain itu buah-buahan juga mengandung antioksidan alami yang dapat membantu mengeluarkan atau melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh melalui lingkungan atau makanan yang dikonsumsi.

Sumber
READMORE....!!

Inilah 5 Festival Terjorok di Dunia

Festival biasanya diartikan sebagai "pesta besar" atau sebuah acara meriah yang diadakan dalam rangka memperingati sesuatu. Atau juga bisa diartikan dengan hari atau pekan gembira dalam rangka peringatan peristiwa penting atau bersejarah, atau bisa juga pesta rakyat.
Festival biasanya dimeriahkan dengan pakaian dan dandanan yang meriah. Namun, tidak semua festival yang dimeriahkan dengan pakaian dan dandanan yang meriah. Ada juga festival yang dimeriahkan dengan cara jorok namun terkesan unik dan menarik, seperti festival lempar tomat, festival lumpur, dan masih banyak lagi.
Nah, berikut ini ada beberapa festival yang paling jorok di dunia, mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini.
1. Festival mandi minyak dan cat

Festival yang diadakan di Kota Baza di Andalucia, Spanyol ini sangat jorok namun unik. Festival yang diberi nama Feria de Cascamorras dimainkan dengan cara melempar cat hitam dan minyak ke tubuh teman kalian. Hiiii … pasti tau kan bagaima rasanya.
Tapi, kamu tidak boleh marah, karena festival ini dipercaya sebagai cara untuk menyerang Cascamorras, yang mau mencuri patung Bunda Maria di sana. Festival yang jorok ini diadakan setiap tanggal 6 September, dan telah dilakukan selama 500 tahun terakhir. Unik ya !
2. Festival lempar tomat



Festival  bernama La Tomatina yang diadakan di kota kecil bernama Bunol di Spanyol ini merupakan acara perang makanan terbesar di dunia loh. Sebanyak 20.000 orang setiap tahunnya menghadiri festival ini dan mereka akan saling melempar buah tomat dan sayuran secara meriah.
Sebanyak 150.000 truk tomat didatangkan dalam festival ini. Wah, kebayangkan bagaiman banyaknya tomat-tomat itu. Festival ini diadakan setiap hari Rabu pekan terakhir di bulan Agustus.
3. Festival krim kue



Festival yang satu ini terbilang enak loh, tapi jorok juga sih. Festival Vilanova i la Geltru's Carnaval ini merupakan festival perang krim kue meringue. Di festival ini kamu akan dilumuru dengan krim kue yang lezat. Asyik ya !
Festival ini diadakan sepanjang hari hingga malam.
4. Festival lumpur



Ingin punya kulit mulus dan halus? Kamu bisa menghadiri festival yang diadakan di Korea Selatan ini. Di festival ini kamu akan saling lempar lumpur, dan hingga mandi di kolam lumpur. Festival yang di beri nama Boryeong Mud Festival ini diadakan setiap bulan Juli setiap tahunnya.
5. Festival lempar apa saja



Festival yang di lakukan di Berlin ini merupakan festival untuk menentukan raja distrik mereka yang baru. Festival ini dimulai dengan melempar air, lalu berlanjut dengan melempar tepung, telur, buah-buahan, sayuran busuk, hingga sampah juga akan menjadi senjata di perang ini.
READMORE....!!

Jumat, 14 Februari 2014

Foto Seksi, Imut & Cantik Dinda Kirana




Dinda Kirana Sukmawati dengan panggil nama Dinda Kirana (lahir di Jakarta, 30 April 1995; umur 15 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal luas melalui sinetron Kepompong.

Kebetulan gue dapet foto-foto dinda kirana lumayan banyak jadi gue posting aja semuanya abis imut banget sih nih cewek hehehe. Kali ini no comment dah buat foto-fotonya abis kebanyakan sih....hahaha

foto-foto Dinda Kirana Sukmawati :

Dinda Kirana kepang hair


dinda kirana dengan gaya rambut di kepang

Dinda Kirana borju style


dinda kirana bergaya anak borju.

Dinda Kirana rambur kepang lagi


dinda kirana dengan gaya rambut di kepang lagi

Dinda Kirana di sctv


ini foto dinda kirana saat di sctv

Dinda Kirana @school


dinda kirana berfoto di sekolah

Dinda Kirana @syuting


foto dinda lagi syuting

Dinda Kirana narsis ah


dinda lagi narsis dari kamera hp

Dinda Kirana jalan-jalan malam


foto waktu dinda jalan-jalan di malam hari

Dinda Kirana gaya tolak bala


gaya narsis tolak bala eh pinggang ala dinda kirana

Dinda Kirana gaya tolak pinggang


tolak pinggang bagian 2

Dinda Kirana


Dinda Kirana


Dinda Kirana


dinda narsis di mobil

Dinda Kirana


dinda pamer hp baru

Dinda Kirana







READMORE....!!

Foto Seksi Raline Shah



Beberapa hari ini nama Raline Shah menjadi bahan gosip yang cukup panas yah dia digosipin menjadi selingkuhannya anji "Drive"?? tapi yah siapa yang peduli mau bener atau tidak itu urusan mereka, tapi disini mari kita lihat Foto Cantik Dan Seksi Raline Shah.





Foto Cantik Dan Seksi Raline Shah
READMORE....!!